Wednesday, November 30, 2016

Fungsi Dari Gulma untuk Tanaman Taman

Fenomena gulma pasti salah satu yang menarik. Mereka selalu datang ketika tanah telah menjadi signifikan habis. Oleh karena itu, misalnya, thistle biasanya muncul ketika Berceau telah terlalu jauh merumput, karena itu menunjukkan kepada kita dalam kursus awal ramuan ekologi. Setelah saya menyadari bahwa, tampaknya bagi saya secara pribadi bahwa duri pada mawar harus sama berfungsi sebagai hasil dari beberapa kekurangan nutrisi.

Menciptakan kondisi untuk hidup dan dengan demikian untuk keragaman, daripada mencoba untuk menemukan dan berkembang biak organisme cara menanam terong di polybag tertentu untuk melawan penyakit tertentu; setelah kondisi keragaman telah ditetapkan, penyakit akibatnya otomatis dikendalikan.


Tentang seni matematika. Hal ini dicapai dengan 'anekdot' sebagai intangible sebagai aksioma dan logika, bukan oleh 'eksperimen ilmiah'. Namun, bersama-sama dengan seni sama logis dari statistik, itu membentuk dasar batu dan pengujian tanah dari eksperimen ilmiah. Saya tidak mencoba untuk mencoba prosedur ilmiah. Saya hanya memiliki pergi di skeptisisme.

khusus ini karena percobaan saya, temuan dan kesimpulan, menurut baik diteliti, prinsip dan logika 'terbukti', telah berulang kali dihentikan sebagai 'anekdot'. Dengan itu dikatakan, Kami ingin berhubungan pengalaman saya dengan gulma. Setelah mengulangi percobaan sendiri, karena dengan deskripsi 'satu tidak', yang 'septic skeptis' mudah-mudahan akan membuat pengamatan yang sama dan mencapai fase yang sama euforia, jika tidak ekstasi.

Sebuah artikel kecil pada tanaman, yang cara menanam jahe merah di karung bekas benar-benar merupakan akumulasi dari beberapa studi, beberapa pemikiran dan pengalaman. Ada beberapa orang yang telah memimpin dengan merangsang perenungan saya pada subyek tertentu.

Pertama tentu saja, ada jelas ayah saya. Dia umumnya meletakkan dasar bagi banyak, jika tidak sebagian dari pemikiran saya, terutama tentang alam, dengan umpan balik baik ditempatkan, sudah ketika saya masih anak-anak.

Kemudian, banyak kemudian, ketika saya sudah di Universitas, ada teman saya John Sharah, yang, satu malam, ketika ia mengunjungi saya di saya 'taman-apartemen' kecil, membuat beberapa komentar tentang gulma, yang juga dirangsang saya untuk melihat tanaman ini lebih dekat.

Mungkin aku juga harus menyebutkan ajaran Yesus, yang mengatakan untuk mengasihi musuh kita: ini datang ke pikiran satu musim panas yang panas hari, ketika saya saya mengunjungi bekerja di kebun dan tidak merasa sangat amal terhadap ini 'hal-hal'. Itu membuat saya melihat pada mereka dalam cahaya baru dan bahkan melihat mereka hanya sebagai apa yang mereka.

Dan kemudian ada ibu saya, yang saya ingat satu hari yang sangat, ketika Kami sedang melakukan filtering, mengatakan beberapa kali bahwa: "tidak ada yang berkembang serta gulma". Ini dia diulang beberapa kali, yang membuat saya pribadi berpikir tentang tingkat mereka besar pertumbuhan dan produktivitas mereka, yang menyebabkan saya untuk melihat potensi mereka sebagai penyedia, baik, mungkin aku benar-benar harus meninggalkan bahwa untuk esai itu sendiri untuk menggambarkan.

Kemudian tentu saja ada banyak dosen saya di Universitas Nasional Australia, yang, meskipun kecenderungan saya terhadap sudut pandang, bersikeras pada pendekatan ilmiah. dosen saya, Instruktur Pryor dan Bachelard, Drs. Tanton, Carnahan, Brittain, Ashton, Whitecross dan Chilvers, yang kadang-kadang mengalami kesulitan berikutnya melatih pikiran saya.

Saya mendedikasikan dokumen ini untuk semua guru saya dan tidak lupa banyak pustakawan di mana-mana dan semua orang yang telah bertahan dengan saya dengan kesabaran dan perawatan yang baik, tidak melupakan teman saya selama delapan tahun, jenis Mr Karl Viires, ketika saya masih mahasiswa, pemilik dan mentor diam.

No comments:

Post a Comment